Best Free Hosting

Best Free Hosting - Apakah hosting situs web gratis ada gunanya? Memang, "gratis" selalu bagus, tetapi tidak selalu bermanfaat dalam jangka panjang.

Singkatnya, jika Anda ingin menjalankan situs percobaan, Anda tidak berharap banyak, dan Anda tidak ingin menginvestasikan uang sama sekali untuk proyek tersebut, maka hosting situs web gratis mungkin memang cocok untuk Anda!

Best Free Hosting

Dalam 95% kasus lainnya, Anda akan merasa lebih baik dengan paket hosting situs web yang murah - tidak lebih mahal dari $ 2.95 atau bahkan $ 0.99 / bln.

Batasan Hosting Web Gratis

Dalam hidup, Anda cenderung mendapatkan apa yang Anda bayar, dan web hosting tidak terkecuali. Jika Anda memilih hosting gratis, bersiaplah untuk beberapa masalah umum yang menyertainya.

Bahkan hosting gratis terbaik cenderung cukup tidak stabil, yang dapat mengakibatkan downtime. Selain itu, penyedia biasanya membatasi penyimpanan dan bandwidth, membatasi pertumbuhan situs Anda dan kapasitas lalu lintas. Situs web Anda mungkin juga memiliki kinerja yang lambat.

Meskipun demikian, ada kalanya Anda mungkin ingin mempertimbangkan hosting gratis. Untuk proyek pribadi, mungkin hanya itu yang Anda butuhkan. Hal yang sama berlaku jika Anda mempraktikkan keterampilan desain dan pengembangan web dan hanya ingin ruang untuk mencoba ide-ide baru. Mungkin Anda sedang menyiapkan area untuk menguji plugin atau tema baru. Dalam hal ini, batasan hosting gratis seharusnya tidak menjadi penghalang untuk apa yang ingin Anda capai. Tentu saja, jika Anda hanya membutuhkan situs, Anda mungkin ingin menggunakan alat pengembangan lokal seperti Lokal dan tidak khawatir tentang hosting sama sekali.

Namun, jika Anda memerlukan situs aktif dan tidak ingin berurusan dengan kekurangan hosting web gratis, ada beberapa alternatif terjangkau untuk dipertimbangkan. Host yang murah dapat membantu Anda menjaga anggaran tetap rendah sambil menghindari ketersediaan situs yang buruk.

Sembilan layanan hosting situs web gratis terbaik

Anda dapat menguji coba hosting situs web gratis tanpa biaya untuk melihat apakah itu cocok untuk Anda. Jika Anda memutuskan untuk mencobanya, berikut sembilan opsi untuk dipertimbangkan.

  • InfinityFree
  • 000WebHost
  • Google Cloud Hosting
  • AwardSpace
  • Freehostia
  • FreeHosting
  • ByetHost
  • HyperPHP
  • FreeWebHostingArea

Untuk fitur-fitur free hosting, dapat mengunjungi masing-masing dari penyedia diatas. Kalo saya pribadi saat ini mencoba menggunakan InfinityFree, menurut saya lumayan dalam segi kestabilan, uptime dan fiturnya.

Post a Comment for "Best Free Hosting"