Key Smadav Pro 14.5

Key Smadav Pro Terbaru Versi 14.4 dan 14.5 [Gratis 2021] - Yang kita ketahui Smadav merupakan merupakan salah satu antivirus buatan anak lokal yang dirancang untuk mengatasi virus yang menempel pada pc atau laptop kita, OS apapun bisa kita gunakan.

Serial Number Smadav Pro Gratis Terbaru 2021

Software antivirus smadav ini sangat ampuh dalam membrantas virus-virus yang ada di folder kita, bahkan software antivirus buatan luar negeri kalah dengan smadav, kerenkan? Saya pribadi pun masih menggunakan software smadav sampai saat ini.

Key Smadav Pro 14.5

Smadav juga memiliki 2 (dua) versi, yang pertama versi pro (berbayar) dan yang kedua versi gratis/free. Dan perlu kalian garis bawahi, bahwa versi gratisnya kita sudah mendapatkan fitur-fitur keamanan yang lengkap, sedangkan yang berbayar hanya berbedanya kita bisa mengatur tampilan smadav.

Perbedaan Fitur Smadav Versi Pro (Berbayar) & Gratis

Versi Free/Gratis

  • Mode cepat untuk proses scan flashdisk.
  • Mode cepat untuk tampilan scan flashdisk.
  • Konfirmasi Smad-Lock untuk proteksi flashdisk.
  • Aktifkan klik kanan di explorer untuk scanning.
  • Aktifkan Smad-Turbo (scanning lebih cepat).
  • Izinkan pengiriman statistik untuk pengembangan Smadav.

Versi Pro (Berbayar), hanya penambahan fitur saja dari versi gratis:

  • Aktifkan update otomatis (diperlukan koneksi internet).
  • Mengubah warna tema.
  • Aktifkan fungsi maxime/resize pada tampilan.
  • Menggunakan daftar untuk pengecualian scan.
  • Bisa memberi password smadav saat membukanya.
  • Hilangkan tampilan form SmaRTP saat start-up.
  • Dan fitur penambahan lainnya sesuai versi terbarunya nanti.

Banyak situs diluar sana yang memberikan versi smadav berbayar secara gratis, namun sayangnya kebanyakan dari situs tersebut memberikan Anda untuk download crack atau keygen-nya terlebih dahulu, dari crack/keygen itulah mampu merubah smadav free jadi berbayar (versi pro).

Tapi sangat bahaya jika Anda cobakan itu, ketika sobat mendownload dan menyalakan crack yang ada di folder download tersebut, crack tersebut sebenarnya adalah virus yang membuat browser kamu akan terkena iklan-iklan yang tidak jelas, dan bisa saja dekstop Anda akan munculan software asing yang tidak dikenal.

Hal ini sering terjadi kepada saya pribadi, dan akhirnya saya pun menemukan serial number smadav yang mampu merubah smadav free menjadi smadav pro. Jadi artikel ini tidak mengajak sobat untuk download, tapi langsung dari serialnya (aman dari virus yang berbahaya).

Key Smadav Pro Versi 14.1, 14.2, 14.3, 14.4 & 14.5

Untuk Personal:
Nama: Feri Tekno
Key: 085600627970

Untuk Warnet:
Nama: Feri Tekno
Key: 771277627970

Untuk Perusahaan:
Nama: Feri Tekno
Key: 991299627970

Hargailah Pembuatnya

Sebenarnya serial number diatas jika terjadi update otomatis pada software smadavnya, dia akan kembali normal alias versi gratis lagi, karna key diatas banyak yang gunakan (dicurigai). Tetapi kalian jangan khawatir, karna key diatas akan terus saya perbarui

Namun berbeda jika kalian membeli serial langsung dari smadav-nya, walaupun update ia tetap menjadi pro, serta kalian juga menghargai langsung pembuatnya. Software smadav pro sangat murah, dan kalian bisa gunakan berkali-kali key-nya.

Bagi kalian yang menghargai pembuat smadavnya, bisa download disini untuk mendapatkan versi terbarunya, dan bisa beli disini untuk membeli versi pro smadav secara langsung dan murah meriah.

Post a Comment for "Key Smadav Pro 14.5"